Informasi untuk Investor

Medical Tourism on the rise!

Berdasarkan data yang dilansir dari IMTJ (International Medical Travel Journal), medical tourism di Indonesia sedang dalam fase bullish yang diprediksi akan terus bertambah seiiring dengan meningkatnya kelas menengah dan stabilnya pertumbuhan ekonomi di rentang 5-6%. Setidaknya diprediksi sekitar 600,000 pasien Indonesia yang berobat ke luar negeri setiap tahunnya, menghabiskan total Rp. 100 trilyun pada tahun 2015. Ini adalah peningkatan signifikan dari tahun 2006 dimana 350,000 pasien Indonesia yang berobat ke luar negeri. Kebanyakan memilih Penang, Malaysia dan Singapura. Jumlah ini juga kontras dengan adanya jaminan kesehatan nasional yang menjamin seluruh pengobatan dalam negeri menjadi sangat ringan dengan premi minimal. Ini menunjukan kekuatan dari pilihan (power of choice) dan beberapa (ratus ribu) pasien dan keluarga masih memilih untuk mendapatkan intervensi dan konsultasi medis di luar negeri.

Setidaknya diprediksi sekitar 600,000 pasien Indonesia yang berobat ke luar negeri setiap tahunnya, menghabiskan total Rp. 100 trilyun pada tahun 2015

MEDICS Indonesia menawarkan solusi dengan model bisnis inofatif

PT Puri Perkasa Internasional didirikan untuk menjawab tantangan itu. MEDICS Indonesia adalah langkah awal menuju ke visi Connecting Healthcare yang menghubungkan pasien kepada fasilitas-fasilitas kesehatan bertaraf dunia. Sebagai awalnya, MEDICS Indonesia berpartner dengan Bumrungrad International Hospital dan untuk selanjutnya akan terus berkembang dengan partnership-partnership yang lain.

Model bisnis kami yang mengedepankan partnership, referral organik dan menggunakan target secara digital akan membantu menumbuhkan bisnis dalam waktu singkat dengan efisiensi tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kami dan kami akan mengatur waktu untuk berdiskusi dengan Anda mengenai peluang menjadi bagian dari investor MEDICS Indonesia.