Berobat ke Bumrungrad? Simak andalan utama mereka

Apa sih kelebihan Bumrungrad International Hospital dibandingkan singapore dan penang?

1. Salah satu rumah sakit terbaik dunia soal medical tourism – jaminan mutu servis bintang lima

2. Kualitas dokter tamatan US/UK/Eropa dengan keramahtamahan dan komunikasi ala timur

3. Biaya 50-75% lebih murah dari US/UK. 30-50% lebih murah dari Singapore.

4. Opini kedua dari para ahli mengenai masalah kesehatan Anda GRATIS

Selain itu ternyata ada beberapa andalan yang Anda perlu ketahui. Simak dibawah ini strategi holistik dari Bumrungrad International Hospital.

Primary, secondary dan tertiary

Dalam dunia Public Health yang juga dijabarkan di situs WHO, ada yang dikenal dengan 3 level pencegahan.

Primer

Primary atau Primer, artinya pencegahan masalah kesehatan komunitas dengan mengatasi pembentukan faktor risiko melalui kampanye hidup sehat, larangan merokok, imunisasi dan lainnya. Tujuannya adalah mencegah perkembangan penyakit sebelum pasien terkena.

Bagaimana dengan pencegahan primer? Bumrungrad International Hospital memiliki klinik VitalLife Scientific Wellness Center, yang memfokuskan diri pada kesehatan Anda sepenuhnya dari berbagai sisi seperti kesehatan kulit dan kecantikan (anti aging), weight loss management program, kesehatan seksual dan masih banyak lagi menggunakan testing genetika, testing mikronutrien, dan testing hormonal yang dapat memberikan Anda masukan yang khusus dan langsung ke akar masalah.

Feel younger, look better, live longer.

Sekunder

Secondary atau Sekunder, artinya pencegahan yang berfokus pada peran proaktif untuk deteksi dini. Contoh untuk ini adalah SADARI atau Periksa Payudara Sendiri, skrining laboratori untuk berbagai marker tumor, pemeriksaan pap smear rutin untuk mendeteksi kanker serviks, dan lainnya. Semakin lekas terdeteksi, semakin kecil risiko penyakit.

Dalam hal pencegahan sekunder dan deteksi dini, Bumrungrad memiliki teknologi CardioInsight, sebuah terobosan cara non-invasif (tanpa kateter) untuk mengukur kelainan elektrik jantung dalam kasus mematikan Fibrilasi Atrial yang sangat sulit terdeteksi secara dini. Deteksi spesifik terhadap bagian jantung yang bermasalah kemudian dapat diambil untuk mencegah komplikasi mengerikan dari afibrilasi Atrial yang tidak terdeteksi, seperti Stroke iskemik dan Infark Miocard atau serangan jantung koroner.

Tersier

Tertiary atau Tersier, adalah pencegahan yang berfokus untuk meningkatkan penyembuhan atau menghindari kecacatan. Artinya adalah terapi setepat mungkin, sedini mungkin. Jangan sampai terjadi komplikasi berlebih yang membahayakan atau merugikan apalagi mengakibatkan kecacatan. Nah, dalam hal ini dibutuhkan komunikasi dan informasi yang cukup untuk pasien dan keluarga pasien dalam pengambilan keputusan.

Bumrungrad International Hospital mengedepankan semua aspek tersebut. Contohnya, dalam pencegahan tersier, Bumrungrad bekerjasama dengan FoundationOne CDx dalam teknologi sekuensing dalam Horizon Regional Cancer Center mereka. Ini memungkinkan untuk memetakan 324 gen dan 2 tanda genomic yang dapat digunakan untuk terapi presisi medicine atau terapi khusus per pasien. Bumrungrad juga menggunakan teknologi mutahir Artificial Intelligence IBM Watson, dimana dokter-dokter bekerjasama dengan teknologi, memasukan data pasien kedalam mesin yang terkoneksi untuk kemudian mendapatkan rekomendasi-rekomendasi khusus yang sangat spesifik untuk pasien. Ini sangat mengurangi error dan mengedepankan opsi terbaik untuk terapi tertarget pasien.

Intinya, terapi Anda akan dibuat secara khusus, spesifik dan efisien HANYA untuk Anda. Personalized medicine.

Baca disini untuk informasi lebih lanjut mengenai Horizon Cancer Center dengan akses bahkan terhadap terapi terbaru yang belum tersedia secara komersial dan hanya disetujui penggunaannya oleh oleh US FDA (Badan Pengawasan Obat dan Makanan USA).

Hubungi MEDICS Indonesia

Apapun masalah kesehatan Anda, silakan hubungi MEDICS Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Kami yakin kolaborasi dengan salah satu Rumah Sakit terbaik di Dunia ini dapat membantu Anda menemukan solusi dan opini untuk pengambilan keputusan terbaik. Hubungi Kami sekarang juga!

1 comment on “Berobat ke Bumrungrad? Simak andalan utama mereka”

  1. Pingback: Bumrungrad: 2019 best Medical Tourism Hospital in Asia Pacific – Medics Indonesia

Comments are closed.
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress