2 hadiah terbaik untuk orang tuamu di hari spesial mereka!

Semua orang pasti merasa sangat berhutang budi untuk kedua orang tuanya. Orang tua yang sudah mengorbankan bagian besar hidupnya untuk menjaga, merawat, membesarkan dan mengarahkan. Masih memiliki orang tua adalah berkat yang luar biasa indah. Memori demi memori dapat diciptakan, diabadikan dan direnungkan.

Hari minggu kemarin adalah hari ayah sedunia. Happy Fathers day to all amazing dads out there!

Jika saya ingat ayah saya, saya merasa beruntung memiliki seorang ayah yang merupakan pekerja keras, gigih, tidak gampang menyerah. Dari berbagai sisi, saya selalu mencoba untuk meniru beliau. Bahkan sampai usia saya sekarang ini. Rasa terima kasih itu tidak dapat tergantikan. Apalagi sejak saya juga menjadi ayah. Terbayang pengorbanan demi pengorbanan yang beliau ambil untuk hal-hal sepele seperti memberikan mainan dalam keadaan pas-pasan, menabung untuk menyekolahkan saya dan memastikan uang jajan saya cukup untuk mentraktir pacar saya waktu itu. Dalam berbagai hal, saya tau dia berusaha menghemat untuk membuat saya menikmati masa muda saya.

Kini ayah sudah tidak muda lagi. Ulang tahun demi ulang tahun. Ultah pernikahan demi ultah pernikahan. Semakin cepat rasanya dunia ini berputar dan ayah saya (dan juga ibu saya) semakin berumur. Semakin renta. Semakin lemah.

Saya pun terpikir apa yang bisa saya berikan di hari spesial mereka kali ini. Gadget? Spa voucher? Dinner? Holiday? Apa kira-kira yang dapat berkesan namun bermanfaat?

Ini adalah 2 hal yang dapat kamu berikan kepada orang tua mu sebagai tanda terima kasih mu dan lambang komitmen mu untuk menjaga mereka di usia tua mereka.

Medical Check Up + Holiday

Bagaimana kalo ada cara untuk memberikan beliau pemeriksaan kesehatan yang sangat dia butuhkan plus liburan bersamamu untuk menciptakan memori lebih indah dan berkesan. Pada akhirnya, hadiah terindah darimu adalah waktu yang dihabiskan bersamanya.

Liburan, saya setuju. Tapi, pemeriksaan kesehatan?

Pada usia-usia lanjut, risiko penyakit meningkat secara signifikan. Semua faktor risiko akan semakin terekspos pada masa lanjut mereka. Kondisi wear and tear menjadi tidak terhindarkan. Pemeriksaan kesehatan adalah cara untuk mengkalibrasi dan mengevaluasi kesehatan seseorang secara obyektif. Banyak pemeriksaan ini yang dapat mendeteksi kanker secara dini, atau melihat penyumbatan-pemyumbatan berbahaya, arrhythmia tersembunyi, maupun fungsi-fungsi organ lainnya.

Memberikan hadiah pemeriksaan medis menunjukan bahwa kamu peduli dan mengerti bahwa risiko mereka sudah meningkat. Berhasil mendeteksi penyakit secara dini akan membuatmu merasa sangat berbakti.

Nah, banyak paket medical check dalam negeri juga yang bisa kamu dapatkan. Tapi melakukan check up di luar negeri akan menunjukan penghargaan tak ternilai kepada orang tua mu. Dad and mom deserved this setelah apa yang telah mereka korbankan bertahun-tahun membesarkan kamu menjadi seorang yang sukses saat ini. Dan jangan lupakan kesempatan berjalan-jalan keluar negeri bersama yang tentunya akan sangat diapresiasi. MEDICS Indonesia bekerjasama dengan salah satu rumah sakit terbaik di dunia dalam hal medical tourism, Bumrungrad International Hospital dengan paket pemeriksaan atau medical check up yang sangat komprehensif sesuai kebutuhan yang dapat di cek di laman sini.

Asuransi Kesehatan

Satu hadiah lain yang akan sangat berarti adalah asuransi kesehatan, terutama jika mereka belum memiliki perlindungan untuk masa pensiun mereka. Memang dalam usia seperti ini mungkin harga preminya akan lumayan mahal per bulan tetapi pikirkan dalam 2 sisi:

1. Mereka sudah berkorban puluhan tahun untuk membesarkan dan membantu mu untuk berdiri di kaki sendiri. Berapalah premi per bulan dibandingkan dengan kasih sayang mereka selama ini.

2. Perlindungan kesehatan jangan dianggap beban. Anggaplah itu sebagai perlindungan asset jika sesuatu terjadi dalam hal kesehatan mereka. Mengacu kepada umur mereka dimana semua risiko kesehatan sudah melonjak sedemikian rupa, diagnosa penyakit kritis tentu akan menarik biaya yang tidak sedikit, jadi lindungilah asset mu dengan perlindungan untuk orang tua mu.

2 hadiah diatas tentunya akan sangat berkesan. Menunjukan bahwa kamu adalah anak yang berbakti dan memperdulikan masa depan dari kedua orang tuamu. Akan sangat-sangat berkesan.

MEDICS Indonesia sedang mengupayakan kemitraan yang dapat menjawab kedua hadiah ini. Untuk hadiah cek kesehatan dan liburan bersama kami yakin dapat membantu Anda untuk merencanakan liburan kesehatan berkesan di Bangkok, Thailand. Hubungi kami sekarang juga. Untuk hadiah kedua, banyak perusahaan asuransi yang tentu siap membantu mu tetapi MEDICS Indonesia tentunya selalu mencari ruang untuk memberikan servis terbaik. So, stay tune! Sementara itu, pergilah dan kecuplah kedua orang tua mu. Love you dad and mom!

id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress